VISI
» Memproduksi produk-produk ayam dengan kualitas tinggi serta dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di semua kalangan dengan sistem manajemen dan sistem marketing sales yang baik.
» Menjadi perusahaan yang mempunyai reputasi tinggi
» Menjadi perusahaan yang kuat dan bertumbuh kembang, serta siap untuk menghadapi persaingan regional maupun global.
» Menghasilkan keuntungan yang cukup memuaskan bagi shareholders dan kesejahteraan yang baik bagi seluruh karyawan.
» Mengembangkan karyawan yang berkompeten dengan menciptakan lingkungan kerja yang baik, kualitas kehidupan yang baik, untuk mendukung produksi dan kepuasan pelanggan.
» Meningkatkan nilai tambah bagi pemegang saham dengan menjalankan etika bisnis dan pengelolaan perusahaan yang baik.
MISI
» Meningkatkan nilai perusahaan melalui kreativitas, inovasi, dan pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia demi ketahanan perusahaan.
» Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar tentang produk-produk ayam yang berkualitas tinggi dan memproduksi berbagai macam produk ayam
» Memberikan hasil yang maksimal dan memberikan kepuasan kepada Shareholder (Pelanggan dan Pemegang Saham) dan Stakeholder (Manajemen, Karyawan, Pemerintah dan Lingkungan)
» Memaksimalkan produksi dan terus berkembang di berbagai daerah, dengan tetap membawa nama PT Kraton Makmur Indonesia Abadi sebagai trade mark.
» Berkembang menjadi perusahaan yang berorientasi go publik dan integrated